Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Ditulis oleh: -

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja, Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja di blog JOGJA BELAJAR ini diposting oleh Horiq Sobarqah 6 Jamuari 2013. ( 5.0 )



Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja


Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja, Komunitas Blogger Jogja (KBJ) merupakan sebuah wadah/tempat berkumpulnya para Blogger di wilayah Jogja dan sekitarnya. Pada awal tahun 2013 ini anggota Komunitas Blogger Jogja sudah mencapai 1237 anggota.  Pada tahun 2012 lalu, saat pertama kali saya bergabung di Komunitas Blogger Jogja Anggota KBJ hanya sekitar 47 orang. Salah satu kegiatan KBJ yang mempunyai misi menghilangkan konten-konten negatif saya sangat tertarik dengan kegiatan itu. Karena keyword pendidikan yang seharusnya menjadi tujuan untuk hal-hal yang mendidik di search engine yang keluar malah hal-hal yang negatif. Pada Kegiatan kedua yaitu kegiatan kopdar Nusantara yang diselenggarakan di solo mempertemukan para blogger dari yang baru sampai yang master. disana di isi dengan aturan blogger, cara SEO, cara mendapatkan penghasilan dari blog, berbagi pengalaman dari yang sudah sukses dan acara lainnya.

Sebagai anggota KBJ dengan Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja ini  supaya lebih maju. Sayangnya saat ini kegiatan KBJ mulai memudar karena anggota yang aktif sangat sedikit. Saya juga termasuk orang yang tidak aktif kegiatan baik kegiatan RAUL maupun Kopdar. Bagi anda yang belum kenal KBJ segera bergabung saja, KBJ mempunyai 2 acara rutin yaitu untuk acara mingguan ada acara RAUL (acara rabu malam) yang diselenggarakan biasanya di BJONG coffee shop pada hari rabu malam. Untuk acara bulanan dinamakan KOPDAR (Kopi Darat) merupakan acara pertemuan para blogger yang diselenggarakan pada waktu dan tempat sesuai keputusan bersama.

Dengan adanya Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja, saya akan menyampaikan alasan saya pribadi tidak dapat aktif dalam kegiatan KBJ. Alasan saya pribadi tidak ikut untuk RAUL karena setiap kamis saya punya tanggungan di kampus dan malamnya harus menyelesaikan tugas untuk hari kamis itu. Untuk alasan tidak bisa ikut Kopdar yaitu kegiatannya selalu akhir bulan (Pas Bokek) dan hari-hari pas pulang ke rumah. Untuk alasan dari anggota lain kemungkinan berbeda dari yang saya ungkapkan. Saran saya untuk kegiatan kopdar agar diselenggarakan sekitar tanggal 7-10 awal bulan. Sedangkan untuk kegiatan mingguan Raul saya memang tidak bisa.

Menurut saya untuk Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja supaya digalakkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti Blogger cinta konten positif pada keyword-keyword tertentu secara bertahap dan yang lainnya supaya tetap bermanfaat bagi semuanya.

Dengan adanya Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja ini, semoga KBJ dapat berjalan dengan baik dan kita sebagai sesama blogger dapat bekerjasama dalam berbagai hal baik online maupun offline. Bagi yang belum gabung anda bisa daftarkan diri anda di www.bloggerjogja.org sekarang juga. Supaya dapat banyak teman dan mendapatkan pengetahuan dari orang-orang yang berpengalaman. Untuk mendapatkan info info terupdate mengenai domain dan aturan blogger terbaru segera gabung juga di grup Komunitas Blogger Jogja.

0 comments "Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BLOGGER FISIKA, Jangan lupa tinggalkan jejak bukan kata pertamax. Kritik, saran dan komentar dari postingan blog jogja belajar ini bisa anda masukkan di kolom komentar yang tersedia dibawah ini.